Sabtu, 29 September 2012

Marcio Souza Dilarang Tampil di Liga Super Indonesia


wahhh kabar terbaru dari liga super indonesia / ISL,marcio souza tidak boleh main di ISL lagi,pingin tau critanya,cekidott aja dehh..PT Liga Indonesia (LI) melarang klub peserta kompetisi Indonesia Super League (ISL) untuk menggunakan penyerang asal Brazil Marcio Souza di kompetisi musim depan.

“Marcio Souza tidak boleh main di ISL setidaknya untuk musim depan, karena dia memiliki sikap yang tidak patut sebagai pesepakbola profesional. Selain dia, dua pemain lainnya juga kami larang untuk dipergunakan. Mengenai kedua nama pemain tersebut siapa, kami belum bisa menyebutkan,” ujar CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, dalam pertemuan klub ISL dan PT LI di Hotel Park Lane, Kamis(27/9/2012) malam.
Salah satu catatan kelam yang pernah dibuat oleh penyerang 32 tahun itu adalah, di 2010 pada pertandingan Piala Indonesia antara Semen Padang melawan Sriwijaya FC dia pernah memukul wasit.
Kasus bermula ketika Marcio emosinya tidak tertahankan melihat rekannya M. Rizal dikasari pemain tuan rumah. Saat M. Rizal bersitegang, Marcio datang dengan suhu meninggi dan memprotes wasit. Karena diduga memukul wasit, akhirnya wasit mengusir Marcio dengan memberikan kartu merah.
Catatan kelam ini ditambah pada 2011 dimana saat itu Marcio Sousa dilaporkan ke polisi akibat dianggap melakukan penganiayaan kepada Ketua kelompok suporter Pusamania Tommy Ermanto.
Beberapa catatan kelam tersebut membuat PT LI menghukum Marcio Souza untuk tidak bermain di ISL setidaknya dalam kurun waktu satu tahun.
“Kami mengapresiasi dia yang sudah lama membela klub ISL mulai dari Persela Lamongan, Semen Padang, Deltras, Arema, dan Persib. Adanya tindakan yang kami berikan ini, kami berharap dia merubah sikapnya,” tambah Joko Driyono.

0 komentar:

Posting Komentar

gambar
 

PENGIKUT