Minggu, 07 Oktober 2012

AHM Beri Kurikulum Teknik Sepeda Motor ke SMK


AHM11 460x307 AHM Beri Kurikulum Teknik Sepeda Motor ke SMK

JAKARTA (DP) — PT Astra Honda Motor ikut memberikan kontribusi kepada kemajuan dunia pendidikan di Tanah Air. Ini yang dilakukan oleh AHM dengan mengembangkan Kurikulum Teknik Sepeda Motor Honda (KTSM). 
Pada tahap awal tahun ini, implementasi KTSM Honda dilakukan bekerjasama sama dengan PT Wahana Makmur Sejati yang merupakan Main Dealer Honda wilayah Jakarta & Tangerang. Seremoni kick off Implementasi KTSM Honda ini dilakukan di SMK Kencana 1 Jakarta, di mana dimulainya implementasi dengan tiga sekolah lainnya yaitu SMK Negeri 53 Jakarta, SMK Negeri 3 Tangerang Selatan, dan SMK Negeri 6 Kabupaten Tangerang.
“Ini merupakan salah satu bentuk CSR AHM dalam bidang pendidikan
. Program ini juga untuk menjembatani dunia pendidikan dengan dunia industri. Kegiatan kami sejalan dengan ulang tahun ke-55 Astra International dengan tema Berbagi Bersama Bangsa, dan ini kontribusi kami bagi dunia pendidikan,” kata Head of Corporate Communication AHM Kristanto di SMK Kencana, Jakarta Utara, Selasa 15/5).
Kristanto berharap para siswa yang mengikuti program ini dapat lebih update teknologi Honda. “Dengan PGM-FI kami ingin berbagi  teknologi yang lebih maju lagi. Bantuan ini benar benar bisa dipakai untuk mengikuti teknologi yang sudah maju. Ini merupakan program nasional yang sudah kami mulai sejak 2010 di seluruh Indonesia, dan Jakarta untuk pertama kalinya,” ujarnya.
Sebagai bentuk dukungan pnuh terhadap kesuksesan program ini, AHM bersama Main Dealer di wilayah terkait menyumbangkan unit sepeda motor dan perlengkapan perbengkelan sesuai standar minimal AHASS.
Sementara Pihak PT Wahana Makmur Sejati mengatakan bahwa mereka akan menyalurkan 40 sepeda motor di tahun 2012 ini. “Ini bertepatan dengan ulang tahun ke-40 Wahana Makmur Sejati. Semoga apa yang kita lakukan dapat bermanfaat bagi setiap orang,” harap Robbyanto Budiman

1 komentar:

  1. Play The Slots - DrmCD
    Enjoy 대구광역 출장안마 our collection of free 김제 출장안마 slots demos for the chance to win real cash prizes. 경상남도 출장안마 Play the 시흥 출장샵 Best Online Slots Games in 2021 경상남도 출장마사지 - Play for Free or

    BalasHapus

gambar
 

PENGIKUT