Jumat, 28 September 2012

"Para Pemain Timnas U-16 Terserang Demam"


Kemenangan timnas Indonesia U-16 atas Tajikistan harus dibarengi dengan kabar kurang menyenangkan dari beberapa pemainnya. Seperti yang telah diinfokan olehMedia Officer Timnas U-16, Asep Saputra, terdapat empat pemain yang terkena demam tinggi sejak Selasa pagi hingga malam karena pengaruh cuaca.

Adalah gelandang tengah Dhomas Aditya dan Reynaldi Junior
diantara pemain yang menderita sakit. Dhomas menderita demam tinggi dan Reynaldi mengalami pusing-pusing. Dua pemain lainnya yang merupakanpelapis mereka di lini tengah yakni Arief Gangsar dan Abdul Mutholib juga menderita hal yang sama. Mereka kemudian ditangani dokter Timnas Roy Indra Kresna.
Sebelumnya, salah satu pemain, Ricky Alfian juga menderita demam sejak Sabtu lalu. Namun, kini kondisinya sudah mulai membaik dan beristirahat di hotel tim. Ricky mengaku menolak diopname di rumah sakit.
Asep Saputra menambahkan para pemain yang sakit tersebut ditempatkan di kamar hotel terpisah agar pemain lain tidak tertular.
Faktor cuaca yang sangat dingin dan tidak bersahabat itu juga menjadi salah satu penyebab kekalahan Indonesia dalam pertandingan perdana melawan tuan rumahUzbekistan

0 komentar:

Posting Komentar

gambar
 

PENGIKUT